DPW Pekat IB Riau canangkan Sunat Masal untuk 1000 Anak

Oleh: Ulung
Sabtu, 03 Jun 2017 06:31
Dibaca: 214 kali
BAGIKAN:
Ketua DPW Pekat IB Riau dan anggota saat menyusun program sunat massal 1000 anak
Liputanriau.com,Rohil - Hasil rapat kerja DPW  Pembala Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Riau pada Kamis (01/06/2017) disepakati akan melakukan kegiatan sunat massal 1000 anak - anak kurang mampu di seluruh kabupaten/kota se-Riau.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua DPW Pekat Riau, Dr. Ahmad Krinaen di dampingi  Sekjen Husrizal, Bendahara, Remon Muslim, Ketua Infokom, Epianto serta dihadiri oleh pengurus DPD Pekat Ib Kabupaten Kota se Riau.

Dalam sambutan singkatnya, selaku ketua untuk wilayah Riau, Ahmad Krinaen mengharapkan kehadiran pekat IB di Riau akan selalu berupaya dekat dengan masyarakat, maka dari itu dirinya berharap kedepannya ormas pekat IB dibawah kepemimpinannya Akan lebih sering memprogramkan kegitan yang berkaitan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," Ujarnya.

Tak hanya sunatan massal 1000 anak, kegitan juga akan dibarengi dengan kegiatan donor darah yang  berkerjasama dengan PMI,IDI tingkat provinsi hingga ke tingkat kabupaten dan kota se Riau pada tanggal 05 Juni 2017 mendatang.

Ahmad juga berharap kepada seluruh pengurus DPD Pekat IB di setiap Kabupaten/Kota untuk selalu menjalin kerjasama dengan pihak- pihak yang terkait jelang puncak dilaksanakan.
Dari 1000 peserta sunat massal di bagi setiap DPD Pekat IB yang ada se provinsi Riau.***
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.