Desa Tanjung Damai, Bengkalis akan Dijadikan Sasaran TMMD Ke 97

Selasa, 30 Agu 2016 08:49
Dibaca: 421 kali
BAGIKAN:
Desa Tanjung Damai sebagai sasaran TMMD Ke 97 Kodim 0303/Bengkalis.

Liputanriau.com,BENGKALIS- Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun  Desa Ke 97 Kodim 0303/Bengkalis akan dimulai pada awal bulan Oktober 2016 mendatang . Kegiatan diawali dengan Pra TMMD pada tanggal 12 September 2016.  Rencananya kegiatan tersebut akan dipusatkan di Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis  Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos menjelaskan, dalam setiap pelaksanaan Program yang dilakukan oleh TNI memiliki tujuan untuk memandirikan dan mensejahterakan masyarakat.

"Sehingga dalam proses pelaksanaan nantinya ditekankan kepada seluruh anggota agar bisa melakukan koordinasi dengan baik tanpa harus menimbulkan kerugian terhadap masyarakat," jelasnya.

Disamping itu dandim juga mengatakan, dalam setiap menjalankan tugas dan fungsi sebagai bagian dari masyarakat. "Saya menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap profesional dan terintegrasi. Tidak boleh ada tekanan atau paksaan, karena TNI adalah Rakyat, Rakyat adalah TNI," tegasnya.

Ditambahkan, program tersebut harus benar-benar diaplikasikan dan dijadikan dasar dalam setiap pembangunan dan dalam hal menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” Pungkasnya. ***(Penrem 031/Wirabima)

Editor: Tamam

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.