Kapolda Riau Buka Baksos Kesehatan Poldri di Siak Hulu, Kampar

Sabtu, 29 Okt 2016 20:15
Dibaca: 143 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-KAMPAR-Sabtu 28 Oktober 2016 pagi, dilaksanakan acara Bhakti Kesehatan Polri tahun 2016 oleh Pusdokkes Polri yang bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Riau yang diadakan di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi Program Promoter Polri guna meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri serta warga masyarakat guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda Riau.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Zulkarnain yang dihadiri Kombes Pol Drg. Gandik Siswondo mewakili Kapus Dokkes Polri, Bupati Kampar H. Jefri Noer SH, Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Riau, sejumlah Pejabat Utama Polda Riau dan juga Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta beberapa Pejabat Utama Polres Kampar.

Selain itu tampak hadir Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta pengurus dan Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Kampar dan pengurus.

Kapolda Riau saat membuka kegiatan ini memberikan sambutannya yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Prometer Polri. 

Polri bertekad untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personil maupun masyarakat dan berupaya mewujudkan pelayanan prima dibidang kesehatan.

Usai membuka kegiatan Bhakti Kesehatan Polri ini, Kapolda Riau beserta rombongan meninjau kegiatan pelayanan kesehatan oleh tim gabungan Pusdokkes Polri bersama Biddokkes Polda Riau ini yang dilaksanakan diruang kelas SD Negeri 011 Desa Baru Kec. Siak Hulu.

Adapun bentuk layanan kesehatan yang diberikan antara lain pelayanan dokter umum, pengobatan gigi, pelayanan KB, donor darah, UKS - UKGS dan Lavitrap, selain itu juga diberikan layanan konsultasi untuk spesialis kebidanan, penyakit dalam, kulit dan kelamin, bedah tulang, bedah mulut, bedah umum, anak dan THT.

Ratusan warga masyarakat sejak pagi telah antri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan maupun untuk konsultasi masalah kesehatan, warga masyarakat yang datang ini tidak hanya dari Desa Baru namun banyak juga dari desa lainnya di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang hadir dilokasi kegiatan, ketika ditemui menyampaikan harapannya agar masyarakat Desa Baru dan Kecamatan Siak Hulu pada umumnya, dapat terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis dari Jajaran Kepolisian ini sekaligus meringankan beban masyarakat.
  BacaJuga
  • Jemaah Tarekat Naqsabandiyah Puasa Terakhir Hari Ini

    Jumat, 23 Jun 2017 16:04

    Liputanriau.com, Padang - Jemaah Tarekat Naqsabandiyah di Kota Padang, Sumatera Barat, melaksanakan ibadah puasa terakhir di bulan Ramadhan 1438 Hijriah pada Jumat (23/6/2017).Salah satu jemaah di Kec

  • Hari Ini Jamaah Naqsabandiyah Sudah Mulai Puasa

    Kamis, 25 Mei 2017 12:51

    Liputanriau.com, Padang - Jamaah pengikut tarekat Naqsabandiyah di Kota Padang, Sumatera Barat, mulai menjalankan puasa Ramadan, Kamis (25/5/2017)."Tidak ada yang berbeda dari tata cara puasa kebanyak

  • Rumah Makan di Rohil Boleh Buka Selama Ramadhan

    Rabu, 24 Mei 2017 15:56

    Liputanriau.com, Bagansiapiapi - Kebijakan yang hampir sama dari tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Rokan Hilir memperbolehkan pemilik/pengelola rumah makan/warung membuka usahanya seperti biasa dengan ti

  • Mengajarkan Anak Puasa Pertama

    Selasa, 23 Mei 2017 13:42

    Liputanriau.com - Anak berusia empat atau lima tahun sebenarnya sudah mulai bisa diajarkan untuk berpuasa. Ada beberapa hal yang perlu diketahui orangtua saat mengajarkan anak puasa pertamanya ini.&nb

  • Naqsabandiyah Tetapkan Awal Ramadan pada 25 Mei 2017

    Selasa, 23 Mei 2017 13:30

    Liputanriau.com, Padang - Pengurus Tarekat Naqsabandiyah Sumatera Barat (Sumbar) menetapkan awal Ramadan 1438 Hijriyah pada Kamis 25 Mei 2017 dan shalat tarawihnya sehari sebelumnya."Penetapan awal Ra

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.