Lampiaskan Kekesalan,

Massa Duduki Kantor PLN Rayon Pangkalan Kerinci

Selasa, 08 Nov 2016 21:05
Dibaca: 826 kali
BAGIKAN:
Suasana kantor rayon PLN Pangkalan Kerini diduduki massa

Liputanriau.com-PELALAWAN- Seratusan warga Selasa malam (8/11/2016) melakukan aksi damai dengan cara menduduki kantor rayon Pangkalan Kerinci yang terletak di jalan Akasia Pangkalan Kerinci. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes menyusul kian memburuknya kondisi pelayanan PLN.

Pantauan wartawan dilapangan aksi tersebut dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Sejumlah massa mayoritas menyeruduk masuk kedalam kantor PLN. 

Kekeselan massa kian memuncak, ketika mereka ingin bertemu dengan kepala rayon Aan Jefri tidak berada dikantor. Beberapa pegawai kantor yang berada dalam kantor menjadi sasaran massa. Beruntung aksi ini berjalan tertib tanpa ada tinkan anarkis.

Massa terus mendesak kepada pegawai PLN yang berada didalam kantor agar menghubungi kepala rayon mendatangi mereka dan memberikan penjelasan. 

"Kami tetap bertahan disini dan menduduki kantor sebelum kepala PLN hadir menemui kami," teriak massa.

Ditempat terpisah, kepala rayon PLN Pangkalan Kerinci Aan Jefri ketika dihubungi melalui telepon genggam mengakui sedang berada di Pekanbaru. Dia berjanji akan segera menuju Pangkalan Kerinci untuk menemui massa.**(faj)   
  BacaJuga
  • Gebyar Dirgantara 2017 Diawali Lomba Mewarnai di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:58

    PEKANBARU - Gebyar Dirgantara yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) mulai dipadati ribuan warga yang ingin langsung menyaksikan atraksi pesawat tempur F-16 dan Hawk 100/200 serta pameran perala

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Pemkab Rohul Gelar Simulasi Kesiagaan Menghadapi Bencana Alam Dihadiri Danramil 02 Rambah

    Rabu, 26 Apr 2017 21:33

    ROKAN HULU - Tim gabungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) mengelar simulasi penanganan bencana gempa dan kebakaran di Pasar Modern Pasir Pengaraian, Rabu (26/4/2017). Simulasi ini sebagai bentuk kesiapsiaga

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.