Selasa, 08 Nov 2016 21:05

Lampiaskan Kekesalan,

Massa Duduki Kantor PLN Rayon Pangkalan Kerinci

BAGIKAN:
Suasana kantor rayon PLN Pangkalan Kerini diduduki massa

Liputanriau.com-PELALAWAN- Seratusan warga Selasa malam (8/11/2016) melakukan aksi damai dengan cara menduduki kantor rayon Pangkalan Kerinci yang terletak di jalan Akasia Pangkalan Kerinci. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes menyusul kian memburuknya kondisi pelayanan PLN.

Pantauan wartawan dilapangan aksi tersebut dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Sejumlah massa mayoritas menyeruduk masuk kedalam kantor PLN. 

Kekeselan massa kian memuncak, ketika mereka ingin bertemu dengan kepala rayon Aan Jefri tidak berada dikantor. Beberapa pegawai kantor yang berada dalam kantor menjadi sasaran massa. Beruntung aksi ini berjalan tertib tanpa ada tinkan anarkis.

Massa terus mendesak kepada pegawai PLN yang berada didalam kantor agar menghubungi kepala rayon mendatangi mereka dan memberikan penjelasan. 

"Kami tetap bertahan disini dan menduduki kantor sebelum kepala PLN hadir menemui kami," teriak massa.

Ditempat terpisah, kepala rayon PLN Pangkalan Kerinci Aan Jefri ketika dihubungi melalui telepon genggam mengakui sedang berada di Pekanbaru. Dia berjanji akan segera menuju Pangkalan Kerinci untuk menemui massa.**(faj)   
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.