Misnarni Syamsuar Dilantik Jadi Bunda Paud Siak

Selasa, 30 Agu 2016 19:31
Dibaca: 177 kali
BAGIKAN:
Bunda Paud Riau Riau Sisilita Asyadjuliandi lantik Misnarni Syamsuar resmi sebagai Bunda Paud Siak.
Liputanriau.com-SIAK-Hj Misnarni Syamsuar resmi dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Siak Selasa pagi, (30/08/16). Misnarni bersama Bunda Paud delapan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau lainnya, dikukuhkan langsung oleh Bunda Paud Riau Hj Sisilita Asyadjuliandi di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman serta Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud Ir Haris Iskandar Phd tampak hadir menyaksikan pengukuhan tokoh-tokoh sentral penggerak Paud di kabupaten dan kota tersebut. 
 
Satu persatu, Bunda Paud Kabupaten Siak, Rokan Hilir, Kuantan Sengingi, Bengkalis, Pelalawan, Kepulauan Meranti, Indragiri hulu dan Kota Dumai, dipasang pin dan selempang sebagai simbolis telah resmi menyandang amanah sebagai Bunda Paud. 
 
"Saya Bunda Paud Riau dengan ini melantik ibu-ibu sekalian sebagai Bunda Paud Kabupaten Kota, semoga kita semua mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya" kata Sisilita Arsyadjuliandi, yang sebelumnya juga dilantik sebagai Bunda Paud Provinsi Riau oleh Gubenur.
 
Misnarni Syamsuar, usai dilantik sebagai Bunda Paud mengaku haru dan bangga. Bagi dia, menyandang amanah sebagai Bunda Paud di Kabupaten Layak Anak tidaklah mudah. 
 
"Tak cukup hanya Bunda Paud saja yang diamanatkan sebagai penggerak Paud, saya mengajak kita semua baik instansi terkait maupun masyarakat untuk meningkatkan sinergi memajukan Paud di Negeri Istana" kata istri Bupati Siak ini.
 
Kedepan kata dia, peningkatan layanan Paud Kabupaten Siak perlu didorong peningkatan kualitasnya. "Usia Paud ini kan masa emas bagi tumbuh kembang anak yang akan jadi penentu masa depannya nanti" sebutnya. 
 
Dari ribuan undangan yang hadir, tampak sejumlah guru-guru Paud dari Kabupaten Siak turut menyaksikan pelantikan. Proses pelantikan digelar sebagai penutup rangkaian kegiatan Gebyar Paud. 
 
Gebyar Paud yang diikuti ribuan siswa Paud tersebut berlangsung tanggal 27-30 Agustus 2016 dengan tema "Masa Emasku Adalah Masa Depanku, My Golden Age, The Beginning of My Future". 
 
Dari sejumlah lomba yang digelar, Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat I se-Provinsi Riau untuk lomba pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian, atas nama Emilia dari Paud Dayang Suri.
  BacaJuga
  • Hukum Berbaring di Masjid dengan Posisi Kaki Selonjor ke Kiblat

    Sabtu, 01 Apr 2017 07:19

    LIPUTANRIAU.COM - Hukum menyelonjorkan kaki atau tidur mengarah ke kiblat adalah boleh. Dengan catatan, selama ka'bah tidak kelihatan. Dalam Fatawa Syabakah Islamiyah dinyatakan:Tidur di kas

  • Dana Kurang, Masjid Al-Aziim Batu Ampar Kerinci Terbengkalai

    Jumat, 31 Mar 2017 18:07

    LIPUTANRIAU.COM, KERINCI KOTA - Pembangunan Masjid Al-Aziim yang beralamat di Jalan Batu Ampar RT 03 RW 05 di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan masih

  • Tujuh Tempat Wisata Bersejarah di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

    Selasa, 27 Sep 2016 18:06

    Sebagai Ibukota Provinsi Riau, Budaya Melayu sangat kental di Pekanbaru. Di sepanjang jalan, Anda bisa melihat banyak perempuan memakai baju kurung sepanjang lutut khas Melayu. Kota ini juga dikenal s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.