Said Hamzah pimpin Rapat Persiapan HUT Kab. Siak XVII

Sabtu, 17 Sep 2016 19:28
Dibaca: 112 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com,SIAK-Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Siak tahun 2016 di ruang rapat Sri Indrapura Kantor Bupati Siak, Jum’at (16/09/2016).
 
Dalam Rangka  memperingati hari jadi Kabupaten Siak Ke 17 yang rencananya dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Sekretris daerah Kab Siak Drs H Tengku Said Hamzah, didampingi Asisten  Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syafri Lenti, juga dihadiri Asisten Adiministrasi Umum serta sejumlah kepala SKPD.
 
Saat membuka rapat Hamzah berharap peringatan HUT kabupaten tahun ini harus lebih semarak, diusia yang remaja ini Siak telah banyak mencapai keberhasilan. Hal itu tentu harus dirasakan oleh masyarakat yang ada di kabupaten siak, sehingga perayaan usia 17 tahun kabupaten Siak bisa didengar oleh masyarakat lokal maupun mancanegara.
 
“Peringatan hari jadi kabupaten itu harus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, walau sederhana namun meriah. Siak sudah dikenal oleh masyarakat luar mancanegara, untuk itu peringatan HUT kabupaten Siak tahun ini lebih semarak dan gaungnya lebih besar. Terkait kepanitiaan yang telah dibentuk agar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pinta Hamzah.
 
Masih kata Sekda, untuk seluruh PNS, Honorer dan Sekolah harus menggunakan  berpakaian melayu mulai dari tanggal 3 sampai 12 oktober, serta memasang umbul-umbul, spanduk maupun baliho disemua kantor,” harapnya.
 
Berbagai kegiatan akan dilaksakan dalam rangka memperingati hari jadi negeri istana tersebut, antara lain gotong royong masal, bakti social, festival Siak bermadah, I’tikaf, zikir dan tabligh akbar, festival kuliner khas Siak, festival jajanan rakyat, dan jalan santai.(Ilas)
  BacaJuga
  • Pria Berkulit Putih Lebih Cepat Botak dan Sakit

    Selasa, 28 Mar 2017 15:32

    LIPUTANRIAU.COM, JAKARTA - Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa pria berkulit putih cenderung lebih cepat botak dan sakit. Kondisi ini umumnya terjadi pada mereka, para pria dengan badan pendek

  • Seorang Warga di Baganbatu Rohil Menderita Tumor Otak, Perlu Bantuan

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:37

    BAGANBATU - Postingan di media sosial Facebook tentang seorang pria bernama Amat Rujak (34) mengidap Tumor Otak dalam keadaan memprihatinkan, keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Rok

  • RS Petala Bumi Pekanbaru Keluarkan Surat Edaran Larangan Pungli

    Sabtu, 11 Mar 2017 15:07

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau keluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh jajaran di rumah sakit berplat merah tersebut untuk tidak mel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.