Said Hamzah pimpin Rapat Persiapan HUT Kab. Siak XVII

Sabtu, 17 Sep 2016 19:28
Dibaca: 126 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com,SIAK-Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Siak tahun 2016 di ruang rapat Sri Indrapura Kantor Bupati Siak, Jum’at (16/09/2016).
 
Dalam Rangka  memperingati hari jadi Kabupaten Siak Ke 17 yang rencananya dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Sekretris daerah Kab Siak Drs H Tengku Said Hamzah, didampingi Asisten  Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syafri Lenti, juga dihadiri Asisten Adiministrasi Umum serta sejumlah kepala SKPD.
 
Saat membuka rapat Hamzah berharap peringatan HUT kabupaten tahun ini harus lebih semarak, diusia yang remaja ini Siak telah banyak mencapai keberhasilan. Hal itu tentu harus dirasakan oleh masyarakat yang ada di kabupaten siak, sehingga perayaan usia 17 tahun kabupaten Siak bisa didengar oleh masyarakat lokal maupun mancanegara.
 
“Peringatan hari jadi kabupaten itu harus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, walau sederhana namun meriah. Siak sudah dikenal oleh masyarakat luar mancanegara, untuk itu peringatan HUT kabupaten Siak tahun ini lebih semarak dan gaungnya lebih besar. Terkait kepanitiaan yang telah dibentuk agar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pinta Hamzah.
 
Masih kata Sekda, untuk seluruh PNS, Honorer dan Sekolah harus menggunakan  berpakaian melayu mulai dari tanggal 3 sampai 12 oktober, serta memasang umbul-umbul, spanduk maupun baliho disemua kantor,” harapnya.
 
Berbagai kegiatan akan dilaksakan dalam rangka memperingati hari jadi negeri istana tersebut, antara lain gotong royong masal, bakti social, festival Siak bermadah, I’tikaf, zikir dan tabligh akbar, festival kuliner khas Siak, festival jajanan rakyat, dan jalan santai.(Ilas)
  BacaJuga
  • Hukum Berbaring di Masjid dengan Posisi Kaki Selonjor ke Kiblat

    Sabtu, 01 Apr 2017 07:19

    LIPUTANRIAU.COM - Hukum menyelonjorkan kaki atau tidur mengarah ke kiblat adalah boleh. Dengan catatan, selama ka'bah tidak kelihatan. Dalam Fatawa Syabakah Islamiyah dinyatakan:Tidur di kas

  • Dana Kurang, Masjid Al-Aziim Batu Ampar Kerinci Terbengkalai

    Jumat, 31 Mar 2017 18:07

    LIPUTANRIAU.COM, KERINCI KOTA - Pembangunan Masjid Al-Aziim yang beralamat di Jalan Batu Ampar RT 03 RW 05 di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan masih

  • Tujuh Tempat Wisata Bersejarah di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

    Selasa, 27 Sep 2016 18:06

    Sebagai Ibukota Provinsi Riau, Budaya Melayu sangat kental di Pekanbaru. Di sepanjang jalan, Anda bisa melihat banyak perempuan memakai baju kurung sepanjang lutut khas Melayu. Kota ini juga dikenal s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.