Dihadiri Bupati dan Wabup Kuansing,

Sariful Adnan Resmi Nahkodai IKKS Pelalawan 2016-2019

Sabtu, 15 Okt 2016 16:55
Dibaca: 343 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PELALAWAN- Sariful Adnan secara resmi dilantik sebagai ketua Ikatan Keluarga Kuantas Sengingi (IKKS) kabupaten Pelalawan periode 2016-2021. Pelantikan yang digelar di gedung daerah Laksamana Mangkudira Pangkalan Kerinci, Sabtu (15/10/2016) dihadiri bupati Kuantan Singingi Mursini dan wakil bupati. 

Tidak itu saja, ikut bersama rombongan bupati sejumlah para Satuan Kerja (Satker) para camat dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Kuansing. Nyaris parkiran gedung daerah dipenuhi mobil dinas berplat merah dengan seri K. 

Dari pemerintah kabupaten Pelalawan mewakili bupati hanya dihadiri staff ahli bupati bidang hukum. Turut juga pada pelantikan ini ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH MH. 

Pada pidato sambutannya didepan masyarakat asal kabupaten Kuansing yang berdomisil di Pelalawan, bupati Mursini mengucapkan selamat kepada pengurus IKKS kabupaten Pelalawan periode 2019-2021 yang baru saja dilantik.  

Mursini berpesan kepada masyarakat dan pengurus IKKS untuk ikut menyukses program pemerintah Pelalawan."Bak kata pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," terang Mursini.

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan pesan kepada bupati Pelalawan, yang tidak berkesempatan hadir pada acara pelantikan IKKS ini agar memperhatikan penguyuban-penguyuban termasuk ikatan keluarga asal Kuansing. 

"Sebagai pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih kepada pak bupati Harris, sudah menerima masyarakat Kuansing yang berdomisili di kabupaten Pelalawan," harapnya.

Sementara itu ketua Sariful Adnan, sangat terharu dengan kehadiran bupati dan wakil bupati beserta kepala Satker, Camat dilingkungan pemerintah daerah Kuasing pada pelantikan pengurus IKKS kabupaten Pelalawan. 

"Sebuah kehormatan bagi kami pengurus IKKS maupun masyarakat Kuasing dihadiri oleh pak bupati Kuasing dan wabup disertai kepala Satker," jelas Sariful.

Seperti yang diamanahkan bupati Kuasing dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung ujar Sariful amanah ini sejalan dengan AD-ART IKKS. "Pada prinsipnya kita IKKS berkomitmen penuh dan memberikan kontrisi untuk pembangunan kabupaten Pelalawan," tandasnya.***(faj)
  BacaJuga
  • Komisi IV Kunjungi Polresta Pekanbaru

    Selasa, 14 Mar 2017 13:32

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan ke Markas Polres Kota Pekanbaru, Selasa (14/3/2017) pagi. Kunjungan ini untuk mengetahui akan adanya pembang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.