• Home
  • Sosial & Budaya
  • Sudah 10 Hari di RSUD Arifin Ahmad, Riko Warga Inhu yang Menderita Tumor Gusi Belum Dioperasi

Sudah 10 Hari di RSUD Arifin Ahmad, Riko Warga Inhu yang Menderita Tumor Gusi Belum Dioperasi

Oleh: Heri
Jumat, 31 Mar 2017 17:57
Dibaca: 49 kali
BAGIKAN:
Heri
Kondisi Riko yang mengalami tumor gusi.

LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Cerita tentang penangan kurang maksimal terhadap pasien yang menggunakan kartu BPJS saat berobat di Rumah Sakit Umum di daerah maupun Provinsi Riau bukan cerita bohong atau dongeng.

Kali ini terbukti lagi, Riko (24) warga Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, yang mengalami tumor gusi, lebih kurang sudah 10 hari di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dirawat belum juga menjalani operasi.

"Selama 10 hari Riko disini baru tiga kali dokter melakukan pemeriksaan terhadap Riko, sementara itu kondisi Riko semakin parah, darah bercampur nanah keluar terus dari mulut Riko, dan sampai sekarang Riko belum menjalani operasi. Pagi Jumat ini rencananya Riko akan dironsen dadanya," sebut Ida, kakak Riko kepada datariau.com, Jumat (31/3/2017) melalui selulernya.

Saat ini, terangnya, kondisi Riko demam tinggi, badannya lemas dan penanganan atau pemeriksaan di RSUD Arifin Achmad ditentukan harinya. "Bila kita tidak mendesak-desak pihak RSUD maka kita dibiarkan saja, pemeriksaan tiga kali itu saja kita yang menndesak baru dilakukan pemeriksaan," keluhnya.

"Intinya pelayanan di RSUD Arifin Achmad ini tidak memuaskan bagi pasien yang menggunakan kartu BPJS," pungkasnya menyimpulkan.

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi Mars dikonfirmasi melalui selulernya berulang kali belum menjawab.

Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

    Sabtu, 29 Apr 2017 17:13

    PEKANBARU - Usai bebaskan sandera, personil Pasukan Khas (Paskhas) dari Lanud Roesmin Nurjadin langsung ledakan pos musuh yang sebelumnya sempat melakukan penyanderaan.Selain menghancurkan pos tempat

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Ada Suara Ledakan dan Getaran Besar Gemparkan Warga Kota Pekanbaru

    Senin, 18 Jul 2016 15:09

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru geger dengan adanya getaran dan suara ledakan besar yang terdengar jelas se kota Pekanbaru. "Sangat kuat bunyinya, apa itu? Saya saj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.