• Home
  • Sosial & Budaya
  • Sudah 10 Hari di RSUD Arifin Ahmad, Riko Warga Inhu yang Menderita Tumor Gusi Belum Dioperasi

Sudah 10 Hari di RSUD Arifin Ahmad, Riko Warga Inhu yang Menderita Tumor Gusi Belum Dioperasi

Oleh: Heri
Jumat, 31 Mar 2017 17:57
Dibaca: 105 kali
BAGIKAN:
Heri
Kondisi Riko yang mengalami tumor gusi.

LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Cerita tentang penangan kurang maksimal terhadap pasien yang menggunakan kartu BPJS saat berobat di Rumah Sakit Umum di daerah maupun Provinsi Riau bukan cerita bohong atau dongeng.

Kali ini terbukti lagi, Riko (24) warga Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, yang mengalami tumor gusi, lebih kurang sudah 10 hari di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dirawat belum juga menjalani operasi.

"Selama 10 hari Riko disini baru tiga kali dokter melakukan pemeriksaan terhadap Riko, sementara itu kondisi Riko semakin parah, darah bercampur nanah keluar terus dari mulut Riko, dan sampai sekarang Riko belum menjalani operasi. Pagi Jumat ini rencananya Riko akan dironsen dadanya," sebut Ida, kakak Riko kepada datariau.com, Jumat (31/3/2017) melalui selulernya.

Saat ini, terangnya, kondisi Riko demam tinggi, badannya lemas dan penanganan atau pemeriksaan di RSUD Arifin Achmad ditentukan harinya. "Bila kita tidak mendesak-desak pihak RSUD maka kita dibiarkan saja, pemeriksaan tiga kali itu saja kita yang menndesak baru dilakukan pemeriksaan," keluhnya.

"Intinya pelayanan di RSUD Arifin Achmad ini tidak memuaskan bagi pasien yang menggunakan kartu BPJS," pungkasnya menyimpulkan.

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi Mars dikonfirmasi melalui selulernya berulang kali belum menjawab.

Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.