TMMD Ke-97 Kodim 0303/Bengkalis Lestarikan Spirit Gotong Royong

Sabtu, 01 Okt 2016 05:06
Dibaca: 106 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-BENGKALIS- Pembangunan suatu daerah akan dapat cepat terwujud jika ada spirit kebersamaan atau gotong royong baik dari pemerintah kabupaten/kota, provinsi, dan pusat serta masyarakat sekitar. 

Spirit gotong royong ini semakin menguat dengan adanya operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menjadi program reguler TNI karena masyarakat juga diikutsertakan dan berperan aktif dalam kegiatan tersebut. 

Dandim 0303/Bengkalis mengatakan TMMD sangat penting artinya bagi desa-desa. Sebab melalui kegiatan yang diselenggarakan, dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan menyadarkan masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan desa. 

"Selain itu juga meningkatkan ketertiban dan keamanan. Karenanya, untuk menyukseskan TMMD, masyarakat diminta membantu dan berpartisipasi dalam TMMD agar pembangunan di daerahnya dapat segera tercapai," jelasnya.
 
Kegiatan TMMD, Kata Dandim, menjadi stimulan pelestarian spirit gotong royong di tengah masyarakat. Sehingga mereka tidak menjadi individu yang individualis dan tetap mempertahankan nilai-nilai luhur yang diwariskan nenek moyang.***(Penrem 031/Wirabima)

  BacaJuga
  • Pria Berkulit Putih Lebih Cepat Botak dan Sakit

    Selasa, 28 Mar 2017 15:32

    LIPUTANRIAU.COM, JAKARTA - Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa pria berkulit putih cenderung lebih cepat botak dan sakit. Kondisi ini umumnya terjadi pada mereka, para pria dengan badan pendek

  • Seorang Warga di Baganbatu Rohil Menderita Tumor Otak, Perlu Bantuan

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:37

    BAGANBATU - Postingan di media sosial Facebook tentang seorang pria bernama Amat Rujak (34) mengidap Tumor Otak dalam keadaan memprihatinkan, keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Rok

  • RS Petala Bumi Pekanbaru Keluarkan Surat Edaran Larangan Pungli

    Sabtu, 11 Mar 2017 15:07

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau keluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh jajaran di rumah sakit berplat merah tersebut untuk tidak mel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.