Dipastikan Hadir Dalam Perhelatan Nahdlatul Ulama Riau

Tausiah UAS Sangat Dirindukan Masyarakat

Oleh: Dhiana
Jumat, 04 Mei 2018 19:33
Dibaca: 254 kali
BAGIKAN:
Ustad Abdul Somad
Liputanriau.com, Pekanbaru - Masyarakat Riau khususnya warga kota Pekanbaru dan sekitarnya sangat antusias menyambut tausiah yang akan disampaikan oleh Ustad Abdul Abdul Somad pada 8 Mei 2018 mendatang. 

Salah seorang warga Kota Pekanbaru, Linda mengatakan, tausiah ulama besar di Riau tersebut sudah sangat lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat.

" Kami sekeluarga Inshaallah akan hadir dalam acara tersebut,"ujarnya

Sekretaris PWNU Riau, Abdul Wahid mengatakan, berbagai undangan telah disebarkan seperti ke masjid, perguruan tinggi, sekolah dan organisasi islam lain. 

Tausiah ini nantinya akan dihadiri lebih dari 30 ribu orang. Abdul Wahid mengajak semua kalangan umat Islam di Riau untuk hadir dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad.

"Kehadiran PWNU Riau Negeri Melayu adalah keberkahan semua umat, sehingga tausiah ini sengaja dirancang untuk semua umat Islam yang berada di  Riau. Mari kita hadiri beramai-ramai acara ini,"paparnya

Sementara itu Ketua PWNU Riau menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam atas kesedian Ustad Abdul Somad memberikan tausiah dalam rangkaian Perhelatan Nahdlatul Ulama Riau (8-9 Mei 2018) pukul 16.00 WIB, di Jalan Gadjah Mada Pekanbaru.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Ustad Abdul Somad dan beliau menyatakan dukungan terhadap acara PWNU Riau dan salah satu bentuk dukungannya adalah kehadirannya dalam tausiah dan bahkan Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa beliau adalah bagian dari NU," ungkapnya 

Ia menambahkan bahwa, sebagaimana diketahui saat ini UAS merupakan seorang ulama yang sangat terkenal di Indonesia dan Internasional. PWNU Riau menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ustad Abdul Somad.     

"Kita berharap tausiah yang diberikan Ustad Abdul Somad dapat menguatkan kesadaran kita terhada nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai kebangsaan sehingga selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan beragama dan berbangsa di Indonesia. PWNU Riau selalu memberikan dukungan terhadap misi dakwah yang dijalankan UAS, "paparnya. Dhi

Editor: Bobby Satia

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.