• Home
  • Sosial & Budaya
  • Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

Sabtu, 29 Apr 2017 17:13
Dibaca: 249 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Usai bebaskan sandera, personil Pasukan Khas (Paskhas) dari Lanud Roesmin Nurjadin langsung ledakan pos musuh yang sebelumnya sempat melakukan penyanderaan.

Selain menghancurkan pos tempat persembunyian, musuh-musuh yang juga memiliki persenjataan lengkap berhasil ditewaskan. Aksi yang diperagakan personil Paskhas ini berhasil menghibur sekaligus mengagetkan pengunjung yang hadir pada acara simulasi penyerangan dari darat Gebyar Dirgantara yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

"Ya ampun kaget," kata salah seorang pengunjung, Sabtu (29/4/2017).

Selain itu, kehadiran pesawat tempur Hawk 100/200 juga berhasil menghibur pengunjung yang hadir. Suara yang menggelegar, memekakkan telinga menjadi khas persembahan dari penerbang-penerbang pesawat tempur sebagai penjaga utama kedaulatan negara dari udara.

Tiga pesawat Hawk 100/200 yang sempat memperagakan manuver penyerangan termasuk aksi menjatuhkan bom ke daerah musuh membuat pengunjung merasa terhibur. Selain itu ada juga pertunjukan terjun payung dari personel Paskhas menggunakan helikopter Puma.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.