Tauziah Minggu Kedua Pemkab Rohil Dihadiri Wabub Djamiludin

    Jumat, 17 Jun 2016 00:00
    Dibaca: 205 kali
    BAGIKAN:
    BAGANSIAPIAPI-Pemkab Rohil setiap Jum’at selama ramadhan menggelar tauziah dan sudah memasuki tauziah minggu kedua bagi PNS dan honorer. Tauziah itu dihadiri langsung Wakil Bupati Drs. Djamilludin.

    Tauziah digelar Jum’at (17/6/16) di Masjid Al Ikhlas Bagansiapiapi, Wakil Bupati Djamiludin memahami kalau tauziah itu tidak ada kewajiban, namun PNS dan honorer yang hadir mulai meningkat dibandingkan minggu sebelumnya.

    "Memang tidak ada kewajiban atau absen yang berjalan, namun ini lebih kepada kesadaran dan bagi yang tidak ada pekerjaan dikantor. Kalau yang ada kerjaan tentunya harus menyelesaikan pekerjaan kantor,'' kata Wabup.

    Dalam kesempatan itu Wabup juga mengajak seluruh komponen saling bahu membahu membangun Rokan Hilir. Ia juga menegaskan jangan ada suara lagi bahwa si A mendukung si B atau si C. "Saya tak berpolitik lagi, jadi jangan pengaruhi dengan adu mengadu karena sekarang saya mau fokus membangun Rohil ini. Jadi saya harapkan kerja sama dan kekompakan semua pihak terutama para pelayan masyarakat,'' tegas Wabup.

    Sementara itu, tauziah disampaikan Ustad Muhammad Taubat Nasuha yang juga merupakan Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir. Inti ceramah yang disampikan terkait keutamaan pusa dan amalan-amalan lainnya di bulan ramadhan.***(rtc)
      komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.