Ayo Dibantu, Bayi Usia 7 Bulan Penderita Pembengkakan Hati Ini Harus Dioperasi

    Selasa, 31 Mei 2016 00:00
    Dibaca: 152 kali
    BAGIKAN:
    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang bayi penderita pembengkakan hati, Rania Putri Al Zahra (7 bulan) dari kalangan tidak mampu memerlukan bantuan donatur, karena harus dilakukan tindakan operasi segera.

    Bayi perempuan dari pasangan Guntur Redo Saputra dan Hana Nabila warga Jalan Gunung Daek Gang Sukadamai saat ini kondisinya memprihatinkan dengan bagian perut yang membesar.

    Selama ini, karena ketiadaan biaya untuk berobat ke dokter, maka bayi malang ini hanya dibawa ke pengobatan alternatif, namun tidak kunjung ada perubahan dari sakit yang dideritanya. Saat ini hanya dirawat di rumah saja.

    Nenek dari bayi malang ini, Noni (47) menceritakan cucunya ini sudah mengalami pembengkakan bagi perut ini sejak berumur sekira 4 bulan dan sempat dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, namun dibawa pulang kembali ke Tembilahan, karena ketiadaan biaya selama dirawat disana.

    "Dokter meminta untuk dilakukan tindakan operasi segera, namun karena kami ketiadaan biaya untuk menjaga selama dirawat di rumah sakit, maka kami bawa pulang lagi," ungkapnya, Ahad malam (22/5/2016).

    Bayi ini saat ini mengalami susah bernafas dan susah tidur kalau malam, serta terus menangis. "Kondisinya susah bernafas dan susah tidur karena perutnya membengkak. Tapi kalau menyusu masih mau," sebutnya.

    Tentunya, saat ini keluarga bayi ini sangat memerlukan bantuan dermawan bagi kesembuhan anak tersebut.
      komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.