• Home
  • Teknologi
  • 3 Hari Lagi, Xiaomi Konfirmasi Peluncuran Mi Max 2

3 Hari Lagi, Xiaomi Konfirmasi Peluncuran Mi Max 2

Senin, 22 Mei 2017 14:08
Dibaca: 172 kali
BAGIKAN:

Liputanriau.com, China - Beberapa waktu lalu tentu Xiaomi sering terdengar tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka. Tak butuh waktu lama pula, Xiaomi sepertinya akan segera meluncurkan Xiaomi Mi Max kedua mereka.

Setelah resmi meluncurkan Xiaomi Mi6, kini Mi Max 2 akan segera menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Mi Max tentu saja menjadi smartphone favorit bagi beberapa pengguna Xiaomi saat peluncuran versi pertama mereka. Dengan menggunakan layar super besar dan juga kapasitas baterai yang mumpuni, tentu menjadi daya tarik utama smartphone ini. Tak heran jika Xiaomi segera meluncurkan smartphone baru versi kedua dari Xiaomi Mi Max ini.

Xiaomi juga telah menambahkan sebuah halaman untuk Mi Max 2 di website resmi mereka. Selain itu, mereka kabarnya juga akan memperkenalkan smartphone ini pada 25 Mei mendatang.

Penasaran seperti apa smartphone ini?

Smartphone dengan layar jumbo ini nantinya juga bakal rilis dalam 2 varian yaitu standar dan edisi Pro. Menggunakan prosesor Snapdragon 625 dan 4GB RAM untuk varian standarnya. Sementara versi Pro bakal menggunakan prosesor terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 660 yang dipadu dengan 6GB RAM. Tentu saja versi pro ini bakal mendukung kualitas kinerja yang sangat mumpuni.

Selain itu, keduanya sepertinya bakal dirilis langsung dengan menggunakan Android 7.1.1, Nougat. Masih belum jelas apakah Xiaomi akan menggunakan ROM MIUI 8 atau MIUI 9. Ada dugaan pula ukuran layar pada Mi Max ini bakal turun. Mi Max 2 bakal menggunakan layar 6 inci saja, dari sebelumnya 6,44 inci.

Untuk spesifikasi lainnya masih belum ada keterangan resmi dari Xiaomi, namun ada indikasi pula jika kapasitas baterainya bakal jauh meningkat.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Tribunnews.com

  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.