Asus Luncurkan Zenfone Zoom S dan Zenfone Live

Selasa, 16 Mei 2017 19:02
Dibaca: 28 kali
BAGIKAN:
Sindonews.com
LIPUTANRIAU.COM, JAKARTA - Asus Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk melengkapi jajaran produk yang sudah ada. Mengusung tema Asus Zenfinity 2017, pabrikan smartphone asal Taiwan ini menghadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Di mana Zenfone Zoom S akan menyasar para pecinta fotografi dengan kemampuan kameranya. Sementara Zenfone Live ditujukan secara spesifik video live streaming.

"Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan keduanya menggambarkan kemungkinan yang tidak terbatas dari kedua produk tersebut," ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeah, saat peluncuran Zenfone Zoom S dan Zenfone Live di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

"Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan Zenfone Live. Demikian pula fitur dual lens dan hingga 12x zoom yang ditawarkan oleh Zenfone Zoom S," tambahnya.

Zenfone Zoom S datang dengan kemampuan sistem dual camera. Di mana kamera utama didesain dengan aperture f/1.7 serta 25 mm wide-angle. Kemampuan ini dipadukan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55"), serta kamera zoom 59 mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Sementara Zenfone Live memiliki kelebihan utama, yakni membuat wajah terlihat mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

Zenfone Zoom S hadir dengan dua pilihan warna, yakni Navy Black dan Glacier Silver. Sementara Zenfone Live hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink.
Editor: Riki Abu Hakim

Sumber: Sindonews.com

  BacaJuga
  • Terlibat Kasus Asusila, Wakil Dekan Unair Dibebastugaskan

    Selasa, 04 Apr 2017 17:27

    Liputanriau.com, Surabaya - IKS, sejak ditetapkan tersangka tunggal dalam kasus pelecehan seksual kepada anak, dibebastugaskan dari tugas wakil dekan III Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Negeri A

  • Laptop Gaming Asus GX800 Dijual Rp 95 Juta di Indonesia

    Rabu, 22 Mar 2017 18:32

    Liputanriau-JAKARTA-Asus resmi merilis laptop gaming ROG GX800 di Indonesia. Laptop ini merupakan laptop gaming dengan spesifikasi "monster" dan dibekali mesin pendingin cair.Asus ROG GX800

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.