• Home
  • Teknologi
  • Capella Honda Gelar Nobar MotoGP Bareng Ratusan Bikers Honda

Capella Honda Gelar Nobar MotoGP Bareng Ratusan Bikers Honda

Senin, 08 Mei 2017 05:55
Dibaca: 265 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
PEKANBARU-Memasuki seri ke 4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol, duo pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali unjuk gigi adu cepat memperebutkan posisi terdepan dengan para pebalap dunia lainnya.

Untuk merasakan keseruan pacuan kuda besi tersebut, Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga tak mau ketinggalan menggelar nonton bareng dengan ratusan bikers komunitas Honda di Warunk.co Pekanbaru, Ahad (07/05/17) malam. Selain dari komunitas Honda, CDN juga mengundang sejumlah komunitas lain, seperti Community Anak Kawasaki (CAKI), Absolute Suzuki Brother (ASB), Include Pekanbaru, GSX Pekanbaru serta Helmet Lovers.

"Nobar ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan bersama para bikers sepeda motor Honda. Tahun lalu kita juga pernah mengadakan kegiatan yang sama. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus sosialisasi kita kepada para bikers untuk mengikuti lomba Liga MotoGP," ujar Regional Head CDN, Sie Ceng kepada riauterkini.com.

Melalui acara nobar itu, sambung dia, para bikers dari setiap anggota klub motor punya kesempatan mengikuti lomba tersebut dan memilih pebalap MotoGP jagoannya dengan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Aturan main serta pendaftarannya pun bisa dilihat oleh masing-masing peserta di www.hondacommunity.net/ligamotogp.

Menurutnya, lomba Liga MotoGP itu sendiri berlaku sampai seri terakhir. Bagi anggota klub yang telah mengikutinya dan berhasil mengumpulkan skor tertinggi, makan berhak mendapatkan top three hadiah utama. Juara I akan mendapatkan hadiah Helm Shoei X14 Marquez 4 TC 1, Juara II akan membawa pulang Hyper Flux Jacket Paddock dan Juara III akan mendapatkan D-Element Backpack. Tak hanya itu, bagi pemilik skor tertinggi setiap seri MotoGP juga berhak atas hadiah topi HCID, flashdisk, slayer dan manset.

"Jadi lomba ini akan berakhir sampai sesi terakhir MotoGP. Peserta atau bikers boleh mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan memilih pebalap idolanya. Ada tiga hadiah utama yang sudah kita siapkan untuk para pemenang. Para bikers juga kita beri kesempatan untuk test ride motor All New CBR250RR," sebutnya.

Sementara itu, berbagai komunitas motor Honda yang seru-seruan nonton bareng MotoGP Jerez Spanyol tersebut terdiri dari Riau CBR Club (RCC), CBR Owner Community, Komunitas CBR Indonesia (KCI), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru CBR Rider Club (PCRC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club, Honda Mega Pro Club, Verza Rider Community Indonesia, Honda Sonic Owner Indonesia, Honda CB, Triple C, Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Club Pekanbaru dan Riau Scoopy Club. Melengkapi acara nobar, ratusan bikers disuguhkan pula dengan games dan kuis berhadiah.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Pekanbaru Segera Miliki PLTU Berbahan Bakar Limbah Sawit

    Jumat, 03 Nov 2017 18:37

    Liputanriau.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru menyatakan dalam waktu dekat sebuah pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) dengan bahan bakar limbah kelapa sawit berkapasitas 2x10 megawatt akan be

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.