Google Earth versi Baru Diluncurkan 18 April

Sabtu, 15 Apr 2017 07:28
Dibaca: 73 kali
BAGIKAN:
Google Earth
Liputanriau.com - Google Earth, yang bisa membantu Anda mengenali kota atau lokasi yang jauh dan "berpetualang" melalui jalan-jalan, sedang mengalami perubahan. Sebuah undangan telah dikirim oleh raksasa pencarian itu yang menunjukkan bahwa Google Earth yang baru akan diperkenalkan pada tanggal 18 April. 

Dengan versi Google Earth saat ini, Anda dapat menggunakan Google Street Level untuk menavigasi lokasi asing dan terbang melalui representasi 3D dari kota-kota besar. Dengan Maps Gallery, Anda dapat melihat gempa bumi real time, jalur pendakian, dan menonton pesawat yang dalam penerbangan. 

Sepertinya bukan sebuah kebetulan bahwa Google akan mengungkap versi baru dari Earth hanya empat hari sebelum Earth Day (Hari Bumi) yang dirayakan pada tanggal 22 April setiap tahun.

Pada bulan November, Google Earth VR diperkenalkan. Saat ini tersedia secara gratis di Steam untuk HTC Vive, pengguna dapat memiliki pengalaman berjalan di jalan-jalan kota eksotis dari ruang tamu mereka. Pengguna juga dapat "terbang" ke lokasi terkenal dan berdiri di puncak tertinggi di planet ini.

Aplikasi Google Earth mulai berjalan pada tahun 2001 sebagai EarthViewer 3D, yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Keyhold. Perusahaan yang didanai oleh CIA itu diakuisisi tiga tahun kemudian oleh Google. Satu tahun kemudian, pada tahun 2005, software ini berganti nama menjadi Google Earth.
Sumber: Tempo.co

  BacaJuga
  • Polisi akan Gali Motif Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara

    Jumat, 07 Jul 2017 16:25

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan penyidik akan menggali motif dari istri jenderal di Polri, Joice Onsay Marouw

  • Hari Ini Polisi akan Koordinasi dengan KPK Bahas Novel

    Senin, 19 Jun 2017 13:55

    Liputanriau.com, Jakarta - Polisi akan melakukan koordinasi dengan KPK, Senin (19/6). Mereka akan membahas terkait penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan.Kapolri Jenderal Tito

  • Reaksi Polisi soal Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais dan PKS

    Jumat, 16 Jun 2017 15:47

    Liputanriau.com, Jakarta - Pemimpin FPI Rizieq Shihab bertemu dengan sejumlah politisi, seperti mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan anggota DPR dari PKS

  • Polda Metro Jaya Susun Strategi Lain untuk Tangkap Rizieq

    Rabu, 14 Jun 2017 16:08

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Meteropolitan Jakarta Raya menyiapkan strategi lain untuk menangkap buronan kasus pornografi Rizieq Shihab. Rizieq terakhir diketahui berada di Arab Saudi.

  • Komnas HAM Minta Hentikan Kasus Ulama, Polisi: Kami Profesional

    Sabtu, 10 Jun 2017 13:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menanggapi santai permintaan penghentian sejumlah kasus yang melibatk

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.