Nokia 6 Silver Dijual Perdana, Langsung Ludes

Oleh: Bee
Rabu, 12 Apr 2017 14:52
Dibaca: 84 kali
BAGIKAN:
Nokia 6
Liputanriau.com - Menyusul beberapa kesuksesan penjualan Nokia 6 buatan HMD di Cina, pengecer online JD.com telah membuat versi silver dari ponsel itu tersedia untuk dijual pada hari Selasa 11 April 2017. Ketika mulai dijual, ternyata kedua varian silver Nokia 6 itu terjual habis tak lama setelah itu.

HMD mengalami kesuksesan dengan beberapa ponsel Andorid merek Nokia baru mereka. Mengingat permintaan yang luar biasa dan jumlah pra-pendaftaran yang tinggi di Cina, ada banyak yang berminat dengan wajah baru dari Nokia. 

Dengan tingkat kesuksesan ini, Nokia 6 tampaknya bakal menjadi hit global dalam tahun 2017. Akan menarik untuk melihat bagaimana ponsel ini terjual di pasar utama lain, seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Sebelum penjualan model silver tersebut, sampai sekarang HMD hanya menjual varian Nokia 6 Black 32 GB dan 64 GB di Cina. Kedua varian tersebut telah mendapatkan minat yang besar dari pembeli yang menyebabkan kehabisan stok beberapa kali.

Model Nokia 6 Silver White juga tersedia untuk dibeli untuk varian 32 GB dan varian 64 GB. Kedua varian dilengkapi dengan RAM 4 GB dan varian 32 GB tanpa NFC. Varian 32 GB dibanderol seharga 1499 Yuan (Rp 2,9 juta), sementara varian 64 GB dibanderol seharga 1699 Yuan (Rp 3,3 juta).

Menyusul jadwal rilis global dari Nokia 6, HMD telah mengungkap rencana ambisius untuk merilis Nokia 3, 5 dan 6 di 120 pasar sekaligus. Sumber mengungkapkan bahwa rencana tersebut tidak akan dimulai sebelum Mei.
Sumber: Tempo.co

  BacaJuga
  • Polisi akan Gali Motif Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara

    Jumat, 07 Jul 2017 16:25

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan penyidik akan menggali motif dari istri jenderal di Polri, Joice Onsay Marouw

  • Hari Ini Polisi akan Koordinasi dengan KPK Bahas Novel

    Senin, 19 Jun 2017 13:55

    Liputanriau.com, Jakarta - Polisi akan melakukan koordinasi dengan KPK, Senin (19/6). Mereka akan membahas terkait penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan.Kapolri Jenderal Tito

  • Reaksi Polisi soal Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais dan PKS

    Jumat, 16 Jun 2017 15:47

    Liputanriau.com, Jakarta - Pemimpin FPI Rizieq Shihab bertemu dengan sejumlah politisi, seperti mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan anggota DPR dari PKS

  • Polda Metro Jaya Susun Strategi Lain untuk Tangkap Rizieq

    Rabu, 14 Jun 2017 16:08

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Meteropolitan Jakarta Raya menyiapkan strategi lain untuk menangkap buronan kasus pornografi Rizieq Shihab. Rizieq terakhir diketahui berada di Arab Saudi.

  • Komnas HAM Minta Hentikan Kasus Ulama, Polisi: Kami Profesional

    Sabtu, 10 Jun 2017 13:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menanggapi santai permintaan penghentian sejumlah kasus yang melibatk

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.