• Home
  • Teknologi
  • Remaja Masjid Raya Sungai Lala Gelar Lomba Pildacil se-Inhu

Remaja Masjid Raya Sungai Lala Gelar Lomba Pildacil se-Inhu

Kamis, 23 Jun 2016 00:00
Dibaca: 308 kali
BAGIKAN:

SUNGAI LALA- Ikatan Remaja Masjid Raya Al Ihsan Sungai Lala adakan lomba Pemilihan D’I Cilik atau Pildacil tingkat Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan ini digelar pertengahan Ramadhan. Semarak dan kemeriahan dirasakan oleh masyarakat Sungai Lala.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan luar biasa, ratusan peserta ikut dalam berbagai perlombaan. Kegiatan sudah dimulai pada 10 hari ramadhan, atau tepatnya 15 Juni 2016 dan berlangsung hingga akhir pekan ini, diikuti oleh perwakilan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Indragiri hulu. Diantaranya, Kelayang, Pasir Penyu, Lubuk Batu Jaya dan Kecamatan Lala sendiri.

Lomba yang diadakan oleh panitia adalah Pemilihan Dai Cilik, Hafalan Surat surat juz 30, dan fashion show.

Dalam pernyataannya ketua panitia Redi Prasetyo menyampaikan agenda ini sudah dilaksanakan 3 tahun berturut-turut.

"Alhamdulillah peserta yang mengikuti kegiatan ini dari tahun ke tahun semakin bertambah. Dan yang paling kita syukuri adalah acara ini di dukung penuh oleh masyarakat sekitar, dana kegiatan dari para dermawan. Kita berharap para juara nantinya dapat meningkatkan kualitas sebagai Da'i da'i muda yang paham dengan nilai nilai keislaman. Semoga dari kegiatan ini muncul banyak generasi yang membela Islam" tutup Redi.

Salah satu juri kegiatan Ustadz Arif Gunawan, menyampaikan kegembiraannya kepada masyarakat dan jama'ah masjid.

"Alhamdulillah respon dari adek adek kita sangat positif. Sangat banyak yg ikut kegiatan ini. Semoga kegiatan mendatangkan kebaikan dan keberkahan bagi kampung kita, disaat banyak pemuda di daerah lain sudah meninggalkan kegiatan kegiatan positif yang kita adakan ini," ujar Ustadz Arif.***(rls)

  BacaJuga
  • Hari Ini Polisi akan Koordinasi dengan KPK Bahas Novel

    Senin, 19 Jun 2017 13:55

    Liputanriau.com, Jakarta - Polisi akan melakukan koordinasi dengan KPK, Senin (19/6). Mereka akan membahas terkait penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan.Kapolri Jenderal Tito

  • Reaksi Polisi soal Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais dan PKS

    Jumat, 16 Jun 2017 15:47

    Liputanriau.com, Jakarta - Pemimpin FPI Rizieq Shihab bertemu dengan sejumlah politisi, seperti mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan anggota DPR dari PKS

  • Polda Metro Jaya Susun Strategi Lain untuk Tangkap Rizieq

    Rabu, 14 Jun 2017 16:08

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Meteropolitan Jakarta Raya menyiapkan strategi lain untuk menangkap buronan kasus pornografi Rizieq Shihab. Rizieq terakhir diketahui berada di Arab Saudi.

  • Komnas HAM Minta Hentikan Kasus Ulama, Polisi: Kami Profesional

    Sabtu, 10 Jun 2017 13:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menanggapi santai permintaan penghentian sejumlah kasus yang melibatk

  • Aksi Bela Ulama Tetap Digelar, Polisi: Asal Jangan Keluar Masjid

    Jumat, 09 Jun 2017 14:38

    Liputanriau.com, Jakarta - Peserta Aksi Bela Ulama terus berdatangan ke Masjid Istiqlal menjelang salat Jumat. Mereka tidak mempedulikan imbauan Kapolda Metro Jaya yang meminta agar aksi dibatalkan. "

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.