Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Mi 6

Kamis, 13 Apr 2017 19:42
Dibaca: 89 kali
BAGIKAN:
Xiaomi Mi 6

Liputanriau.com - MI 6 dari Xiaomi termasuk salah satu smartphone yang kemunculannya ditunggu-tunggu saat ini, setidaknya untuk publik di China yang menjadi rumah pabrikan tersebut.

Xiaomi pun telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk Mi6 melalui gambar iklan yang beredar lewat jejaring sosial China, Weibo. Perangkat smartphone high-end itu akan hadir lewat sebuah acara bertanggal 19 April.

Dalam gambar tampak angka "6" dari kaca seolah melayang di atas sebuah kota, menandakan kemungkinan referensi untuk desain berbalut kaca yang akan diusung Mi 6.

Selain angka 6 dan keterangan tanggal, Xiaomi belum banyak mengungkapkan informasi mengenai ponsel flagship barunya.

Meski demikian, isi jeroan Mi 6 sedikit banyak telah diungkap oleh bocoran benchmark AnTuTu dan GeekBench yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Bocoran kedua benchmark memberikan keterangan serupa, yakni Mi 6 akan ditenagai prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB.

Ada juga unit kamera 12 megapiksel dan 8 megapiksel.

Layarnya berukuran 5,1 inci dengan resolusi full-HD, lebih kecil dibandingkan ponsel lain yang menggunakan chip Snapdragon 835, seperti misalnya Samsung Galaxy S8 dan Sony Xperia XZ Premium.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari SlashGear, Rabu (12/4/2017), belum jelas kapan Mi 6 akan tersedia di pasar setelah peluncurannya, mengingat ponsel-ponsel lain yang juga berbasis Snapdragon 835 baru akan datang setelah Galaxy S8 dirilis ke pasaran. 

Sumber: Kompas.com

  BacaJuga
  • Polisi akan Gali Motif Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara

    Jumat, 07 Jul 2017 16:25

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan penyidik akan menggali motif dari istri jenderal di Polri, Joice Onsay Marouw

  • Hari Ini Polisi akan Koordinasi dengan KPK Bahas Novel

    Senin, 19 Jun 2017 13:55

    Liputanriau.com, Jakarta - Polisi akan melakukan koordinasi dengan KPK, Senin (19/6). Mereka akan membahas terkait penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan.Kapolri Jenderal Tito

  • Reaksi Polisi soal Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais dan PKS

    Jumat, 16 Jun 2017 15:47

    Liputanriau.com, Jakarta - Pemimpin FPI Rizieq Shihab bertemu dengan sejumlah politisi, seperti mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan anggota DPR dari PKS

  • Polda Metro Jaya Susun Strategi Lain untuk Tangkap Rizieq

    Rabu, 14 Jun 2017 16:08

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Meteropolitan Jakarta Raya menyiapkan strategi lain untuk menangkap buronan kasus pornografi Rizieq Shihab. Rizieq terakhir diketahui berada di Arab Saudi.

  • Komnas HAM Minta Hentikan Kasus Ulama, Polisi: Kami Profesional

    Sabtu, 10 Jun 2017 13:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menanggapi santai permintaan penghentian sejumlah kasus yang melibatk

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.